KPUD Kab. Cianjur Gelar Rapat Pleno Tingkat Kabupaten

SHARE:

Cianjur, IMC - KPUD  Kab. Cianjur menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Dukungan Hasil Verifikasi Faktual Calon Perseorangan Pada Pemiliha...


Cianjur, IMC - KPUD  Kab. Cianjur menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Dukungan Hasil Verifikasi Faktual Calon Perseorangan Pada Pemilihan Bupati Dan  Wakil Bupati Cianjur Tahun 2020.

Rapat diselenggarakan di Aula KPUD Kabupaten Cianjur, Jl. Taifur Yusuf no.35, Jawa Barat, Senin, 20 Juli 2020.

Menurut salah satu staf KPUD Cianjur, Rapat Pleno Tingkat Kabupaten tersebut dijadwalkan selama 2 hari (20 - 21 Juli), namun tidak menutup kemungkinan akan selesai dalam 1 hari.

Rapat diikuti sebanyak 81 peserta dari 32 Kecamatan,  terdiri dari para narahubung dari setiap Paslon, penggiat PKK sekabupaten Cianjur, Bawaslu dan dari Kodim.

Rapat Pleno dibagi dalam 5 Gelombang, sebagai berikut:

- Gelombang I terdiri dari 7 kecamatan, yaitu Cidaun, Sindangbarang, Naringgul,  Leles, Agrabinta,  Cikadu dan Cibinong.

- Gelombang II diikuti oleh 7 kecamatan, yakni Tanggeung,  Pagelaran,  Sukanagara, Cijati,  Kadupandak,  Takokak dan Pasir Kuda.

- Adapun Gelombang III dihadiri oleh 6 kecamatan,  yaitu Campaka,  Campaka Mulya,  Cibeber,  Cikalongkulon,  Sukaresmi dan Haurwangi.

- Pada Gelombang IV diikuti 6 kecamatan,  yakni Ciranjang,  Mande,  Cipanas, Pacet,  Cugenang dan Bojongpicung.

- Gelombang V hadir perwakilan dari 6 kecamatan,  yaitu Gekbrong,  Warungkondang, Cilaku,  Cianjur,  Karangtengah dan Sukaluyu. (Yeni)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2