Kajati Malut Menjadi Pembicara Dalam Asistensi Penguatan Pembentukan Relawan Anti Narkoba

SHARE:

Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Maluku Utara ( Malut) Dr. Erryl Prima Putera Agoes SH.MH  TERNATE,IMC -Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kaj...

Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Maluku Utara ( Malut) Dr. Erryl Prima Putera Agoes SH.MH 


TERNATE,IMC-Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Maluku Utara ( Malut) Dr. Erryl Prima Putera Agoes SH.MH di dapuk menjadi nara sumber dalam acara  Asistensi Penguatan dalam rangka Pembentukan Relawan Anti Narkoba tahun 2020, di Ternate,Selasa ( 14/7/2020 ).

Kegiatan yang berlangsung dua hari ( 14-15/7/2020 ) tersebut dilaksanakan oleh BNN Propinsi Maluku Utara.

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA)  ke 60 yang jatuh pada 22 Juli Kajati Malut Dr.Eryyl Prima Putra Agoes menjadi pembicara dalam diskusi yang di gelar BNN Provinsi Malut.

Dalam diskusi mantan wakil Jaksa Tinggi Jawa Tengah  membawa materi   "Narkoba Dalam Perspektif Hukum"

Sebelumnya kegiatan di buka langsung oleh Kepala BNN Malut dengan di hadiri seluruh pengurus BNN Provinsi Malut,peserta relawan anti narkoba serta di hadiri dengan undangan yang berasal dari 15 Kelurahan yang berada di 3 Kecamatan diwilayah Kota Ternate.

Kegiatan berjalan dengan penuh antusias dari para peserta, terlihat dengan banyaknya pertanyaan dan tangapan serta respont positif dari para peserta.

Selama kegiatan berlangsung panitia menerapkan dan penuh memperhatikan protokol kesehatan tentang pencegahan penularan dan penularan virus Covid-19.( Muzer)





COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2