Hotel Le Eminence Cipanas Raih Juara Kategori Video Terbaik Bidang Pariwisata

SHARE:

Cianjur, IMC - Apresiasi kepada tokoh, budayawan dan seniman Cianjur di peringatan Hari Jadi Cianjur ke 343, diberikan Plt. Bupati Cianj...


Cianjur, IMC - Apresiasi kepada tokoh, budayawan dan seniman Cianjur di peringatan Hari Jadi Cianjur ke 343, diberikan Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat menggelar upacara HJC di pendopo, Minggu (12/07/20).

"Iya, atas nama Pemkab. Cianjur berikan penghargaan kepada para tokoh, budayawan, seniman yang telah mengabdi untuk Cianjur dan berkreasi untuk memajukan Cianjur," kata Bupati kepada Humas Setda Cianjur juga wartawan, usai menyerahkan penghargaan tersebut.


Salah satunya yaitu penerima penghargaan juara kategori video terbaik dibidang pariwisata, diraih oleh Hotel Le Eminence Cipanas.

M. Rizki perwakilan Hotel Le Eminence mengatakan, pembuatan video yang berhasil meraih penghargaan dari Plt. Bupati Cianjur di HJC 343 memuat profil palayanan terbaik pihak hotel, ditambah budaya tatar sunda yang dikemas menjadi sebuah ikon pariwisata kebanggaan Cianjur yang berhubungan dengan HJC.

Plt. Bupati Cianjur memimpin upacara HJC ke 343 dihadiri unsur Forkopimda dan sejumlah undangan lainnya kompak menggunakan baju adat Sunda.

Selain itu, hadir pula Ketua TP PKK Kab. Cianjur Hj. Anita Sincayani bersama ibu-ibu dari unsur Forkopimda juga menggunakan pakaian adat Sunda kebaya warna merah muda. (DN)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2