Brebes : TMMD Sengkuyung membuat Pos Kamling Secepat Kilat

Brebes | Jateng, IMC - Hari ini (14/07/2020) anggota TNI Kodim 0713 Brebes dan warga yang tergabung dalam TMMD Sengkuyung II kembali menyelesaikan pembangunan pos kamling di Desa Pengaradan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengahdengan secepat kilat.

Pasalnya, Pekerjaan pembangunan Pos Kamling dikerjakan dengan gotong royong dan guyub dengan banyaknya warga sehingga dengan cepat terselesaikannya Poskamling yang hanya membutuhkan waktu yang singkat.

Peltu Rushan Maulana Bati Bhakti TNI Kodim 0713 Brebes selaku Koordinator pembangunan Poskamling menyampaikan rasa simpati dan salutnya kepada warga Pengaradan khususnya dukuh Pilangsari, sebab dalam waktu singkat dan kilat warga menyerbu pekerjaan pembangunan Poskamling dengan bergotong royong yang akhirnya cepat terselesaikan. Kata Maulana.

"Kami hari ini ingin menyelesaikan pembangunan Pos Kamling ini bersama dengan warga Pilangsari agar terciptanya kenyamanan dan keamanan untuk Desa," kata Peltu Maulana.

Ternyata diluar dugaan, tidak butuh 10 hari, Poskamling ini sudha berdiri, padahal sesuai dengan target pengerjaan ini dilakukan bisa selesai lebih dari 10 hari. (Utsm)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال