TNI Belanja Sayur : Dirumah Saja Yah

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC - Suatu kehormatan bagi anggota TNI yang selama bertugas di situasi saat ini yaitu dalam upaya pencegahan virus coro...

Brebes | Jateng, IMC - Suatu kehormatan bagi anggota TNI yang selama bertugas di situasi saat ini yaitu dalam upaya pencegahan virus corona (Covid-19) masih saja tetap melaksanakan tugas yang mulia.

Siaga maupun jaga di kondisi saat sekarang ini adalah tugas pokok bagi TNI dimana selalu ada dan menjaga wilayah bilamana dibutuhkan oleh masyarakat.

Namun kali ini sungguh berbeda dengan apa yang telah dilakukan oleh seorang prajurit TNI AD yang berada di Koramil 13 Salem,  Kodim 0713 Brebes bernama Pelda Jahri yang kesehariannya menjadi Bati Tuud Koramil menjadi contoh dalam lingkungannya di masa pandemi covid-19 ini dengan berbelanja sayuran dan lauk pauk untuk istri dan anak-anaknya yang berada dirumah.  Sabtu (18/04/2020).

Pelda Jahri tidak merasa malu berbelanja sendiri untuk pemenuhan kebutuhan pokok keluarganya dengan menenteng sayuran yang kemudian diserahkan kepada istrinya saat sampai didepan rumah.

"Tetap di rumah ya bu, biar ayah yang keluar pakai masker untuk membeli kebutuhan pokok untuk ibu dan anak-anak" Tutur Pelda Jahri kepada istrinya.

Pelda Jahri melaksanakan peraturan dari pemerintah yang saat ini menghimbau agar tetap dirumah saja guna menghentikan penyebaran virus corona.
Pelda Jahripun mengajak tetangga dan lingkungannya untuk memakai masker bila keluar rumah dan bila tidak ada kepentingan yang emergency diminta untuk tidak keluar rumah. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Untuk menjaga agar anak dan istrinya merasa aman dan nyaman dirumah,  Pelda Jahri berbelanja sayuran dan kebutuhan pokok makanan selama pandemi covid-19 guna menghindari seringnya keluar rumah. (Utsm)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2