Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Kuwarasan dan Pemdes Mangli Gelar Penyemprotan Disinfektan

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19, Babinsa Mangli, Koramil 19/Kuwarasan Serda Slamet Sup...


Kebumen | Jateng, IMC - Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19, Babinsa Mangli, Koramil 19/Kuwarasan Serda Slamet Supriyono bersama Bhabinkamtibmas,  Perangkat Desa dan masyarakat melaksanakan  penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Mangli, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Kamis (02/04/20).

Babinsa Mangli Koramil 19/Kuwarasan Serda Slamet Supriyono mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan dan mencegah penyebaran wabah Virus Corona demi kesehatan masyarakat Desa Mangli.

" Sebelum melakukan kegiatan penyemprotan, kami juga bersama Kades, perangkat desa dan Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait penyemprotan cairan desinfektan”, terang Serda Slamet Supriyono.

Sementara itu, Danramil 19/ Kuwarasan Kapten Arh Siswoto Nurharjo meminta kepada warga untuk tetap tenang dan tidak panik, Khususnya terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan mengikuti semua kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah.

“Kebijakan tersebut diantaranya adalah selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menjaga kebersihan diri dan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Tidak mendatangi tempat keramaian dan berjemur di panas matahari selama 30 menit. Terus berdo’a kepada Allah SWT, semoga kita semua terhindar dari Virus Covid-19,” tandas  Kapten Arh Siswoto Nurharjo.

Kades Mangli Abdul Hakim Kudus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan seluruh perangkat desa serta warga masyarakat yang telah  turut serta untuk melakukan penyemprotan, terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini.

"Tentunya kami semua berharap agar Virus Corona (Covid-19) tidak sampai masuk di Desa Mangli, Penyemprotan bersama perangkat desa adalah sebagai upaya, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 tersebut,” pungkas Kades Mangli. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2