Tabligh Akbar, Pembukaan Pembangunan Panti Pesantren As-Salam Yayasan Salam Abadi Indonesia Cabang Kebumen

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Pembukaan Pembangunan Panti Pesantren As-Salam Yayasan Salam Abadi Indonesia Cabang Kebumen ditandai dengan Tabl...


Kebumen | Jateng, IMC - Pembukaan Pembangunan Panti Pesantren As-Salam Yayasan Salam Abadi Indonesia Cabang Kebumen ditandai dengan Tabligh Akbar bersama Romo KH. Nasirun Al Mansyur yang berlangsung di Balai Desa Krandegan, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, Minggu (23/2/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0709/Kebumen yang diwakili Danramil 18/Puring Kapten Inf Rubisa, Wakil Bupati Kebumen H. Sugiyanto, Camat Puring Supriyadi, Kapolsek Iptu Sugiuanto, SH, Kepala Desa Krandegan Muhrojin Ragil Saputra, Ketua BPD dan para Ketua RT, RW desa setempat serta dihadiri ratusan warga sekitar.

Dalam rilisnya Danramil 18/Puring Kapten Inf Rubisa yang diterima Penerangan Kodim 0709/Kebumen menyampaikan, rasa terimakasih kepada segenap warga Panti Pesantren As-Salam Yayasan Salam Abadi Indonesia Cabang Kebumen. Ia juga mensupport penuh agenda pembangunan dalam upayanya mendirikan Panti Pesantren As-Salam Yayasan Salam Abadi Indonesia.

Menurut Kapten Rubisa,  Pembangunan Panti Pesantren  tersebut diawali dengan acara Tablig Akbar yang diisi oleh Romo KH. Nasirun Al Mansyur. Inti dalam ceramahnya menyampaikan tentang nilai-nilai kemanusiaan di dalam Alquran, antara lain saling memaafkan, tidak pendendam, saling bertoleransi, penyantun serta dermawan.

" Mudah-mudahan dengan adanya Pembangunan Panti Pesantren As-Salam Yayasan Salam Abadi Indonesia Cabang Kebumen ini, nantinya para generasi muda bisa terbiasa dengan Panti Pesantren As Salam,” ungkapnya.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada para pengurus Panti Pesantren As Salam Yayasan Salam Abadi Indonesia Cabang Kebumen dan semua pihak yang terkait atas perjuangannya dalam membangun Panti Pesantren  ini.

“Semoga proses perjuangan yang berat ini bisa terus dipertahankan untuk memakmurkan Panti Pesantren As-Salam Yayasan Salam Abadi Indonesia Cabang Kebumen ini,” bebernya. (Sty)



Sumber: Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2