Hidupkan Semangat Olahraga, Babinsa Bangun Lapangan Voli

SHARE:

Kebumen, Jateng | IMC - Sejumlah anggota Koramil 16/Petanahan, Kodim Kebumen melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan lapangan bola v...


Kebumen, Jateng | IMC - Sejumlah anggota Koramil 16/Petanahan, Kodim Kebumen melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan lapangan bola voli di Dukuh Pedenokan, Desa Kritig, Kecamatan  Petanahan, Kabupaten  Kebumen, Minggu (09/02/20).

Menurut Babinsa Desa Kritig Koptu Amin Syarifudin mengatakan, “bahwa kegiatan kerja bakti ini sebagai upaya untuk menjaga dan meningkatkan hubungan baik yang selama ini telah terbangun antara Koramil dengan masyarakat khususnya Desa Kritig. Selain itu kami selalu siap bila diperlukan untuk membantu masyarakat yang memerlukan apalagi untuk kepentingan umum.” kata Koptu Amin Syarifudin.

Amin juga mengajak kepada warganya dan menghimbau khusus pada para pemuda, “dengan dibuatkannya lapangan bola voli ini kita bisa manfaatkan dengan baik untuk meningkatkan kemampuan, selain untuk berolahraga juga sarana sebagai pembinaan bakat yang sudah ada, mudah-mudahan dapat menggali potensi kemampuan para pemuda setempat.” Ujar Amin menambahkan.

Koptu Amin Syarifudin yang kebetulan warga Desa Kritig, atas nama warga mewakili ucapan terima kasihnya atas bantuan tenaga rekan-rekan Koramil yang sudah meluangkan waktu kerja bakti pembuatan lapangan voli. (S)



Sumber : Pendim Kebumen

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2