Sertu Suryanto : Semangat Gotong Royong wujudkan Slogan Kota Solo " Berseri "


Surakarta, Jateng, IMC - Kebersihan merupakan salah satu hal yang pasti didambakan bagi setiap orang. Dengan kebersihan akan tercipta kenyamanan terutama di lingkungan. Bahkan kebersihan itu sebagian dari iman, hal ini jelas bahwa agama mengajarkan kita untuk senantiasa berperilaku bersih baik dalam diri maupun lingkungan kita.

Babinsa Kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Sertu Suryanto memperkasai Kerja Bakti di wilayah binaan, (25/1/2020)

Penampilan orang yang bersih mencerminkan kepribadian orang itu sendiri, dan kebersihan suatu kota mencerminkan perilaku warganya.

Sertu Suryanto mengungkpkan bahwa untuk Mewujudkan kota Solo yang bersih dan Nyaman adalah wajib mengingat semboyan Solo “Berseri” yang artinya Bersih Sehat Rapi Indah. Ini menunjukkan bahwa pendahulu kita senantiasa mengutamakan kebersihan sebagai cermin budaya Solo.

Demikian pula yang dilakukan Babinsa Kelurahan Sewu selalu bergandengan tangan dengan Lurah Sewu (Henock Sadono, Sos) beserta warga melakukan kegiatan kerja bakti di lingkungan untuk mewujudkan slogan tersebut, Pungkasnya. (Agus-Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال