Danramil Jeruklegi Hadiri MAD Tutup Buku Tahun 2019

SHARE:

Cilacap, Jateng | IMC - Danramil 02 Jeruklegi, Kodim 0703/Cilacap,  Kapten Inf Suwanto menghadiri undangan Musyawarah Antar Desa (MAD) T...


Cilacap, Jateng | IMC - Danramil 02 Jeruklegi, Kodim 0703/Cilacap,  Kapten Inf Suwanto menghadiri undangan Musyawarah Antar Desa (MAD) Tutup Buku Tahun 2019 UPK Bina Usaha Masyarakat Kecamatan Jeruklegi bertempat di Pendopo Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (30/1/2020)

Tampak hadir Kepala Dispermades Kabupaten Cilacap yang diwakili  Adi Prabowo, SH ST, Camat Jeruklegi Rosikin, S.Sos MM, Danramil Kapten Inf Suwanto, Kapolsek AKP Nyoman Sudarjana, Ketua UPK Bina Usaha Masyarakat Kecamatan Jeruklegi Sudiman, SE beserta segenap pengurus, Para Kepala Desa, Ketua TP PKK, Ketua BPD dan Ketua LPPMD se Kecamatan Jeruklegi, Kelompok Simpan Pinjam se Kecamatan Jeruklegi.

Pada kesempatannya, ketua panitia penyelenggara Kholil Firdaus, S.Ag., mengucapkan terima kasih kepada Camat yang telah memfasilitasi penyelenggaraan Musyawarah Antar Desa (MAD) Tutup Buku Tahun 2019 UPK Bina Usaha Masyarakat Kecamatan Jeruklegi.

Perlu kami sampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun guna mempertanggungjawabkan pengelolaan dana UPK. Kegiatan UPK diawasi oleh Badan Pengawas yang diketuai oleh bapak Fathudin, SE yang nanti akan memaparkan hasil pengawasan pelaksanaan kegiatan UPK di Kecamatan Jeruklegi.

Dalam Sambutannya Camat Jeruklegi Mengucapkan selamat datang kepada Sekertaris Dispermades dan para peserta MAD UPK Bina Usaha Masyarakat, perlu kita ketahui bersama bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap akhir tahun oleh UPK.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan program kegiatan UPK,  sehingga bisa mendukung perekonomian masyarakat. Sesuai aturan bahwa UPK wajib melaporkan kegiatannya kepada Camat secara berkala minimal 3 bulan sekali.

Dalam kesempatan ini kami mengingatkan desa yang belum mengirimkan LPJ bantuan keuangan khusus yang diterima desa pada tahun 2019 untuk segera dikirimkan ke Dispermades Kabupaten Cilacap.

Selamat melaksanakan musyawarah antar desa UPK Bina Usaha Masyarakat Kecamatan Jeruklegi dengan mengucap. Bismillahirrahmanirrahim secara resmi kegiatan hari ini saya buka.

Sementara Kepala Dispermades dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekeretaris Dispermades Adi Prabowo, SH ST menyampaikan Permohonan maaf Kepala Dispermades tidak bisa hadir secara langsung karena ada kegiatan lain sehingga mewakilkan kepada saya. Seperti laporan yang diberikan kepada kami bahwa UPK Kecamatan Jeruklegi termasuk dalam UPK yang pengelolaannya sehat, sudah sesuai aturan Perbup.Saran kami ke depan, perlu memberikan penghargaan kepada nasabah/kelompok usaha yang terbaik, pungkasnya. (S)

Sumber : Pendim 0703/Cilacap



COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2