Koramil 06/Tersono dan Polsek Amankan Jalan Santai HGN dan HUT PGRI ke 74 Tingkat Kabupaten Batang

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ke 74 ribuan guru dari perwakilan guru ya...


Batang | Jateng,IMC - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ke 74 ribuan guru dari perwakilan guru yang tergabung dalam wadah PGRI Cabang se Kabupaten Batang menggelar jalan santai dengan titik start dan finish Stadion Mini Desa Tersono, pada Minggu (24/11/19).

Danramil 06/Tersono Kapten Inf Agung Budiyono yang hadir dalam  kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa untuk mendukung kelancaran rangkaian peringatan HGN dan HUT PGRI tersebut bersama Polsek Tersono menerjunkan anggotanya untuk mengamankan semua acara sejak hari Sabtu (23/11/19) baik pertandingan olah raga maupun lainnya yang pada tahun 2019 ini PGRI Cabang Tersono ditunjuk sebagai penyelenggara.

"Guna kelancaran rangkaian acara HGN dan HUT PGRI ke 74 ini saya perintahkan anggota saya bersama sama dengan anggota Polsek untuk mengamankan semua event yang digelar di Tersono termasuk puncak acara pada hari Senin besuk, karena ini merupakan sebagian dari komitmen saya serta wujud pembinaan teritorial untuk bersinergi dengan semua komponen yang ada di Wilayah Tersono" ungkapnya.

Suyono Wabup yang memberangkatkan jalan santai tersebut dalam sambutan singkatnya mengucapkan rasa terima kasih kepada para guru yang telah mendidik anak anak kita generasi penerus bangsa, sehingga harapannya kedepan anak anak kita akan dapat dan sanggup memelihara dan mengisi kemerdekaan Indonesia dan mampu bersaing di tingkat dunia.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Batang saya mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 74 tahun 2019, terima kasih kepada para guru yang telah mendidik anak anak kita, sehingga mereka menjadi generasi yang cerdas dan siap bersaing di tingkat dunia" pungkasnya.(Pendim 0736)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2