Ketua Veteran Bulakamba Brebes : Dirgahayu TNI Ke-74

Brebes | Jateng, IMC – Adalah Singgih (78), Ketua Ranting Veteran Kecamatan Bulakamba, salah satu Vetaran Polisi asal Dusun/Desa Karangsari RT. 06 RW. 03, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, menyambangi Kodim 0713 Brebes hanya untuk mengucapkan selamat hari jadi TNI yang Ke-74.

Tampak dirinya berfoto dengan Serma Ujang dan Serma Aan Setyawan, Humas Kodim, di depan Kantor Penerangan Kodim (Pendim). Sabtu (5/10/2019).


“Saya atas nama Ketua Ranting Veteran Kecamatan Bulakamba, mengucapkan Dirgahayu TNI yang Ke-74. Semoga TNI-Polri makin solid untuk meneruskan perjuangan kami,” ucap mantan pensiunan Polri tahun 1991 berpangkat AKP, yang pernah bertugas pada operasi Dwikora, Trikora dan Seroja Timor-timur/Timor Leste sekarang.

Bapak 7 orang anak, dengan anak sulungnya menjadi seorang TNI dan bertugas di Koramil 07 Bulakamba, Kodim 0713 Brebes, Sertu Gigih, juga menyatakan bangga atas semangat para juniornya dari Polres Brebes, yang dipimpin Kapolres, AKBP Aris Supriyono, SIK, M.Si, memberikan applaus bersama anggotanya.

Tak hanya itu, Polres juga membawa 6 gerobak (bakso, soto, ketoprak, bubur ayam, siomay dan kopi) serta kue tart, untuk memberikan surprise kepada TNI.

Satu unit mobil perpanjangan SIM, juga dihadirkan melayani anggota TNI untuk perpanjangan SIM gratis khusus di HUT TNI ini. (Aan/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال