Pelda Purnawirawan Sultoni Kodim Brebes Berpulang

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC – Purnawirawan TNI dengan pangkat terkahir Pembantu Letnan Dua Sultoni meninggal hari ini. Rumah duka RT. 02 RW. 07 ...

Brebes | Jateng, IMC – Purnawirawan TNI dengan pangkat terkahir Pembantu Letnan Dua Sultoni meninggal hari ini. Rumah duka RT. 02 RW. 07 Desa Sigentong, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Sabtu (27/07/2019).

Upaya persemayaman dan pemakaman militer almarhum yang semenjak dinasnya menjadi Batuud Koramil 03/Wanasari Kodim 0713/Brebes ini dilaksanakan pukul 10.00 Wib di pemakaman umum Desa Sigentong.

Dalam amanat Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE yang disampaikan oleh Kapten Inf Turiman “ Saya menghormati dan mengungkapkan bela sungkawa, sebagai perwujudan dari penghormatan terakhir terhadap almarhum dikarenakan sakit, pada kesempatan yang hikmat ini saya atas nama pimpinan TNI - AD dan seluruh teman sejawat almarhum menyatakan bela sungkawa yg sedalam dalamnya, dan turut berduka cita pada keluarga yg ditinggalkan, dan harapan mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Tuturnya.

Almarhum adalah seorang prajurit yang sepanjang hayatnya mendarmabaktikan diri di lingkungan TNI - AD dengan konsekuen, prajurit yang berprestasi dan mendarmabaktikan kepada negara dan bangsa. Tambah Kapten Turiman.

Riwayat hidup Pelda Purnawirawan Sultoni adalah lulusan militer Secata tahun 1980, Tanda Jasa yang dimilikinya antara lain SLK VIII, XVI, XXIV Tahun, Bintang Kartika Eka Paksi Nararya, Satya Lencana Dharma Bantala dan Satya Lencana Seroja. (Utsm).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2