Muslim.SHI,MM Membuka Turnamen Bola Kasti Antar Ibu-Ibu Kampung



Aceh Tamiang,IMC - Anggota DPR RI Muslim.SHI,MM,. Fraksi Partai Demokrat Dapil ll Aceh dan di dampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa, Syahyuzar, Aka membuka secara langsung turnamen bola kasti di Kampung Opak, Kecamatan Bendahara, Senin (17/03/19) Sore.


Turnamen ini diikuti sebanyak 7 tim para wanita. Selain memperebutkan juara I, II dan III,turnamen ini terbagi tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Karang Baru, Kecamatan Bendahara, serta Kecamatan Rantau. Ujarnya




"Setiap juara kita siapkan hadiahnya, termasuk penonton kita berikan donprise" kata Muslim.

Muslim berharap melalui turnamen ini dapat memberikan nilai positif kepada ibu-ibu tersebut. Ia juga menyebut jika nantinya antusias dari masyarakat Opak semakin banyak, pihaknya akan kembali menggelar turnamen seperti ini.

Kita sengaja memberikan kesempatan bagi kaum ibu untuk berkreasi dan turut serta dalam turnamen kasti ini. Sehingga mereka lebih bersemangat dalam berolahraga. Kehadiran saya di sini juga adalah dalam rangka memotivasi kaum ibu dalam bertanding.




“Ini perdana saya gelar turnamen bola kasti, kalau animo masyarakat semakin banyak, tidak menutup kemungkinan akan kita gelar lagi tahun depan dengan peserta yang lebih banyak lagi,” tambahnya


“Menang atau kalah tidak jadi ukuran, tapi yang penting adalah kebersamaan kita. Tetap junjung sportifitas,” ujarnya


Penyunting: Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال