Peringati HUT Ke 47 KORPRI, Kodam IV Gelar Olahraga Bersama


Semarang | Jateng, IMC - Memperingati HUT ke 47 Korpri tahun 2018, ratusan PNS Kodam IV/Diponegoro se-Garnizun Semarang beserta keluarganya mengikuti olah raga bersama yang digelari di Lapangan Parade Makodam IV/Diponegoro Semarang, Minggu (27/1).

Acara yang juga dihadiri Kasdam IV/Diponegoro Brigen TNI Teguh Muji Angkasa, Irdam, Sahli Pangdam IV/Diponegoro, para Asisten Kasdam dan Kabalak jajaran Kodam IV/Diponegoro, diawali dengan apel bersama, senam aerobik dan jalan sehat di komplek Makodam.

Melalui sambutannya, Kasdam IV/Diponegoro sangat mengapresiasi kegiatan olah raga bersama ini. Seyogyanya acara ini digelar pada November 2018 yang lalu, berkenaan HUT ke 47 Korpri jatuh pada tanggal 29 November 2018. Namun karena banyaknya kegiatan Kodam IV/Diponegoro sehingga baru bisa digelar hari ini, imbuhnya.

Dengan digelarnya acara seperti ini, orang nomor dua di Kodam IV/Diponegoro berharap Korpri akan semakin solid, maju dan jaya, dapat bekerja sesuai tugas masing-masing.

Sementara itu, Aspers Kasdam IV/Diponegoro saat memimpin apel bersama mengatakan olah raga bersama ini selain upaya untuk meningkatkan kebersamaan juga agar tahu lingkungan pekerjaan suami atau istri, dengan lingkungan pekerjaannya sehingga timbul kebanggaan.

Tak hanya olah raga bersama, rangkaian HUT Korpri kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan untuk anak-anak anggota diantaranya, lomba balap karung, menggiring kelereng, memasukkan pensil dalam botol dan lomba joget. Sedangkan untuk remaja juga digelar lomba membawa bola dan dilempar dengan jarak 15 M serta jalan dengan posisi duduk dengan memegang kaki temannya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan panggung hiburan dan pembagiaan doorprize berupa sepeda gunung, mesin cuci, televisi, kompor gas, kipas angin dan hadiah menarik lainnya.

(Pendam IV)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال