Pangdam IV Diponegoro dan Kapolda Jateng Kunjungi Wilayah Kabupaten Cilacap


Cilacap | Jateng, IMC - Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) didampingi Kapolres Cilacap AKP Djoko Julianto, S.I.K dan unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap, sambut kedatangan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi dan Kapolda Jateng Irjen Polisi Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. di Stadion Wijayakusuma Cilacap,  Jum'at (18/01).

Kedatangannya ke wilayah Kabupaten Cilacap tersebut adalah untuk menyambut kunjungan Kerja Menteri Pendayagunan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan/RB) RI Drs.Syafruddin, M.Si  ke wilayah Kabupaten Banyumas yang rencananya akan turun di Bandara Tunggul Wulung Cilacap. Di kesempatan itu pula, kunjungan Kapolda Jateng ke Cilacap untuk mengglorifikasikan tertib berlalu lintas di kalangan anak-anak remaja yang digelar Polres Cilacap sekaligus meresmikan renovasi beberapa bangunan Rumah Dinas dan Mess Polri yang ada di Kabupaten Cilacap.


" Kedatangan kita berdua ini para pokoknya adalah untuk menjemput Menpan yang akan berkunjung ke wilayah Banyumas namun Kapolres memanfaatkan momentum kedatangan kita berdua untuk mengglorifikasikan tertib berlalu lintas di kalangan anak-anak remaja sekaligus meresmikan renovasi beberapa bangunan Rumah Dinas dan Mess Polri yang ada di Kabupaten Cilacap." ujar Irjen Pol Drs. Condro Kirono.

Selaku Kapolda Jateng Irjen Polisi Drs. Condro Kirono mengucapkan terima kasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Cilacap yang telah mensuport kegiatan Polri Polres Cilacap. Menurut Kapolda, Cilacap merupakan wilayah yang paling potensial karena berdirinya beberapa obyek dan bangunan vital sehingga Cilacap ini menjadi pantauan terus menerus dari pusat.

Pembangunan ekonomi terutama industri di Cilacap ini sangat besar yang sangat diperlukan kondisi Kamtibmas, kondisi teritorial yang aman dan kondusif. Kapolda minta, Forkopimda Cilacap harus solid penuh kebersamaan mendukung pembangunan wilayah yang aman.

(PendimClp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال