Lepas Pejabat Lama,Kaban Diklat: Jadilah Pelopor Perubahan di Kejaksaan RI


JAKARTA-Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI Ragunan,Jakarta,Selasa ( 15/1/19 )  menggelar acara syukuran dan pisah sambut pejabat Kasubid Diklat Teknis dan Fungsional di lingkungan bidang Pusat Diklat Teknis dan Fungsional berlangsung di lantai 4 gedung Wicaksana.

Syukuran dan pisah sambut 3 pejabat  tersebut di antaranya Kasubid akademik Virginia Hariztavianne,SH.MH.BBus.MM yang di promosikan menjadi Kordinator pada Kejati Banten menggantikan Inneke,Kasubid Evaluasi di jabat oleh Imran Yusuf,SH.MH menggantikan Hanjaya Chandra,SH.MH,selanjutnya Hanjaya Chandra  mendapat  promosi sebagai Kasi Penuntutan pada Pidsus di Kejati Riau
.
Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut di hadiri dan dipimpin langsung  Kepala Badan Diklat ( Kaban Diklat ) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi,SH.MH.
Kaban Diklat Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi yang juga di kenal sebagai Ketua Umum PJI ( Pesatuan Jaksa Indonesia ) menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat baru dan pejabat lama di tempat tugas baru dan berharap dapat beradaptasi dengan lingkungan dan wilayah kerja,jadilah pelopor perubahan.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru..jadilah pelopor perubahan di kejaksaan R.I terapkan apa yang telah di dapat di Badan Diklat pada tempat tugas yang baru,” ujar Kaban Diklat.
Dia juga berpesan terus tingkatkan kinerja pada jabatan yang baru di sandangnya,dan selalu memberikan kontribusi positif bagi institusi Kejaksaan.

“Baik-baik dalam melaksanakan tugas karena tantangan kedepan cukup berat,” pesan Untung.
Sementara dalam kesempatan ini mantan Kasubid Akademik Virgina Rista menyampaikan pesan dan kesannya selama mengabdi di Badiklat.
“Tiada yang lebih berkesan selain di Badan Diklat Kejaksaan dimana kekompakan begitu terasa  dan lingkungan yang asri membuat nyaman selalu,” katanya.
Ditambahkan, “ Semoga Badan Diklat selalu jaya dan tambah sukses, amin….,” imbuhnya.

Sementara kesan dan pesan yang di sampaikan Hanjaya Chandra selama bertugas di Badan Diklat Kejaksaan R.I sangat terasa rasa kekeluargaan.
“ Bekerja secara tim work baik sebagai struktural, penyelenggara, Matgaklin dan tenaga pengajar,”ujar Hanjaya yang juga sebagai pengajar tentang SPPA.

Lanjut dia,”Bangga dan bahagia rasanya bisa berbagi ilmu dengan insan Adhyaksa, semoga ilmu yg di transferkan tersebut dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” imbuhnya.
Selain itu dia juga menyampaikan ucpan terimaksih kepada pimpinan Badiklat Kejaksaan,”Saya pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada Kepala Badan Diklat Kejaksaan R.I, Para Kapus, Kabid, kasubbid, Para Jaksa Senior dan seluruh pegawai yang telah membimbing dan membantu saya selama melaksanakan tugas di Badiklat, serta permohonan maaf saya mungkin selama bertugas ada yang tidak berkenan baik disengaja maupun tidak disenggaja..saya pribadi mohon dimaafkan,” kata Aan panggilan akrabnya.

Selanjutnya acara di akhiri dengan ramah tamah,berdiskusi,berfoto dan santap makan siang yang sudah di sediakan di ruang rapat Kapusdiklat DTF.( Muzer )


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال