TNI / Polri Kroya Bersinergi Amankan Natal dan Tahun Baru



Cilacap | Jateng, IMC  - Babinsa Koramil 03/Kroya, Kodim 0703/Cilacap Serka Asrodin bersama Serda Irawan dan anggota Polsek setempat melakukan pengamanan pos pantau dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun 2019 Baru di pos bantu  pengamanan stasiun Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Jumat (21/12).

Serka Asrodin mengungkapkan, pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Natal dan tahun baru. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

"Kita berjaga di pos pengamanan pantau hari Natal dan tahun baru 2018 di depan stasiun kereta api Kroya agar masyarakat, pemudik tetap aman dan nyaman," ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru  ini merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

‎"Kita juga berharap suasana yang tentram, sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan aman dan kondusif," tutupnya.

(Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال