Sinergitas TNI dan Polri di Cilacap Amankan Final Sepak Bola Babak Final Liga 3 Nasional Tahun 2018





Cilacap | Jateng, IMC - Sinergitas TNI dan Polri tampak dalam pengamanan pertandingan  sepak bola lanjutan Liga 3 Nasional babak final Leg 2 antara PSCS Cilacap melawan Persik Kediri yang berlangsung  di Stadion Wijayakusuma kabupaten Cilacap, Minggu (30/12).

Anggota Koramil 18/Cilacap Utara Kodim 0703/Cilacap  beserta anggota Polres Cilacap   kompak mengamankan Leg 2 antara PSCS Cilacap melawan Persik Kediri di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap.
Berdasarkan rilis Babinsa Koramil 18/Cilacap Utara Pelda Suranto yang diterima Pendim 0703/Cilacap mengatakan, babak final Liga 3 Nasional Tahun 2018 mempertemukan PSCS Cilacap dengan Persik Kediri.

Kick Of pertandingan di mulai pukul 15.30 WIB, dan hasil dari  pertandingan hingga dengan babak terakhir berakhir dengan kedudukan (1: 0) dimenangkan oleh PSCS Cilacap. Walaupun  dengan hasil ini, Persik Kediri tetap sebagai juara Liga 3 Nasional Tahun 2018.

"Agregat 3 : 2 karena di Leg 1 Persik Kediri unggul 3 : 1 atas PSCS Cilacap yang bermain di Stadion Brawijaya Kediri pada  tanggal 27 Desember 2018 yang lalu, dan PSCS sebagai Runer Up. Namun demikian kedua kesebelasan ini berhak masuk ke Liga 2 Nasional tahun 2019 yang akan datang." Ujarnya.

Dari unsur pengamanan dalam pertandingan kali ini, yakni  Polres Cilacap dibantu TNI dari  Koramil 18/Cilacap Utara dan  Satpol PP kabupaten Cilacap.
Dilakukan pengamanan ini guna mengantisipasi kericuhan yang diakibatkan antara pemain maupun suporter dari kedua kesebelasan, dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi saat berlangsung atau seusainya pertandingan.

(Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال