Persit Ranting 16 Koramil 15/Karangpucung Raih Juara Harapan 1 Lomba Menghias Tumpeng



Cilacap | Jateng, IMC - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kecamatan Karangpucung menyelenggarakan kegiatan dalam rangka hari Ibu yang Ke-90 bertempat di Pendopo Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Kamis (20/12).

Kegiatan hari Ibu diwilayah Kecamatan Karangpucung kali ini sengaja dimajukan agar tidak terbentur dengan kesibukan menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Perempuan ingin maju harus dapat bersaing dengan kaum laki-laki dan dapat berbaur dan bisa menyesuaikan dengan para wanita yang ada ditempat yang lebih maju dan berkembang sehingga wanita tidak selalu hidup dengan keterbelakangan.

Pada kegiatan tersebut dilombahkan menghias  tumpeng yang diikuti oleh  organisasi wanita yang tergabung GOW Kecamatan Karangpucung. Keluar sebagai Juara harapan satu adalah Persit KCK Ranting 16 Ramil 15/Karangpucung. Diakhir acara diadakan pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah kepada para Ibu - ibu yang berprestasi.

Ketua Persit KCK Ranting 16 Ramil 15/Karangpucung Ny. Yusuf Subagyo mengatakan, lomba menghias nasi tumpeng dalam rangka HUT Ibu ke-90  ditujukan untuk mempererat tali silaturrahmi di antara ibu-ibu yang tergabung dalam wadah GOW Kecamatan Karangpucung.

Selain itu, lanjut Ny. Yusuf  tujuan lomba untuk meningkatkan motivasi diri peserta lomba dalam menciptakan variasi nasi tumpeng yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ke depan para peserta hiharapkan dapat menciptakan hal-hal yang lebih baru.

"Ciptakan kreasi dan keluarkan ide-ide cemerlangnya agar menghasilkan tumpeng terbaik." Imbuhnya.


(Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال