Pelda Kirimang Kakauhe : Umat Kristiani Agar Tetap Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa


Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 01/Kota Cilacap Pelda Kirimang Kakauhe melaksanakan doa bersama demi kedamaian bangsa dan negara Indonesia di Gereja  Kristen Indonesia (GKI), Jalan LE. Martadinata, Kabupaten Cilacap, Minggu ( 16/12 ).

Pelda Kirimang Kakauhe dalam melaksanakan ibadahnya memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan kedamaian bagi bangsa tercinta ini, dan di jauhkan dari adu domba yang akan memecah belah bangsa Indonesia, Ibadah ini di pimpin oleh Pendeta Addi Soselia Patriabara, S. Th yang di ikuti oleh 110 orang jemaat gereja .

Dalam pelaksanaan ibadah tersebut, Pelda Kirimang Kakauhe menyampaikan kepada Pendeta dan pengurus gereja agar jemaat gereja tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta jangan termakan oleh isu-isu yang berkembang yang dapat memecah belah persatuan bangsa ini.

"Dalam menghadapi situasi kedepan yang penuh dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara, banyak potensi ancaman terhadap keutuhan NKRI, oleh karenanya, kuasa Doa sangat kita butuhkan, sebab jika bukan Tuhan yang menjamin suatu Negara , maka sia siala seluruh upaya berbagai komponen bangsa. Kita percaya, doa orang benar jika di doakan dengan sungguh, sangat besar kuasanya." Pungkasnya.

Hal ini mendapat perhatian khusus dari pendeta Addi Soselia Patriabara, dan seluruh pengurus gereja dengan memohonkan doa bersama demi ke Damaian Bangsa Indonesia, dan pihak gereja mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan atensi dari Babinsa.

(Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال