Pangdam IV : Perwira Kodam IV/Diponegoro Harus Kreatif, Capable Profesional dan Produktif.



Semarang | Jateng, IMC - Pergantian pejabat di lingkungan Kodam IV/Diponegoro, disamping sebagai bagian dari mekanisme pembinaan karier dan organisasi, juga merupakan implementasi dari proses regenerasi kepemimpinan. Kehadiran pejabat/pemimpin baru harus bisa membawa harapan baru dalam berkarya dan melanjutkan prestasi yang sudah terukir atau bahkan meraih prestasi terbaik bagi organisasi yang amat kita cintai ini.

Demikian penyampaian Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. pada acara serah terima jabatan Kepala Keuangan Kodam (Kakudam) IV/Diponegoro dari Kolonel Cku Adi Wahyudi, S.H. kepada Letkol Cku Arif Effendi yang berlangsung di serambi kehormatan Makodam IV/Diponegoro Semarang, Jum’at (28/12).

Lebih lanjut dijelaskan, serah terima jabatan  juga amat penting untuk mendorong peningkatan kinerja organisasi dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang makin kompleks dan dinamis.

”Sebagai perwira sekaligus unsur pimpinan dituntut untuk selalu meningkatkan kreatifitas, kapabilitas, profesionalisme dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien agar lebih berdaya guna bagi kemajuan TNI AD”, pinta Jenderal bintang dua.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Kolonel Cku Adi Wahyudi, S.H. beserta istri yang telah mendedikasikan dirinya di Kodam IV/Diponegoro dan atas pencapaian pelaksanaan tugas selama ini.

”Saya yakin dan percaya, saudara telah melakukan dan melaksanakan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya, sekaligus meletakkan prinsip-prinsip bekerja yang efektif di lingkungan satuan yang anda pimpin”, ungkap Pangdam.

Sementara itu, kepada Letkol Cku Arif Effendi, Pangdam berharap kehadirannya di lingkungan Kodam IV/Diponegoro dapat memacu kinerja organisasi dan membawa nuansa perubahan yang lebih baik.

“Lanjutkan pencapaian-pencapaian positif yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya, buat terobosan-terobosan dan kembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih maju dalam memberikan pelayanan pengelolaan keuangan dengan selalu berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas”, tandasnya.

Turut hadir dalam acara serah terima, Irdam IV/Diponegoro, para Danrem, Asisten dan Kabalak Kodam IV/Diponegoro, serta Ketua dan Pengurus Persit KCK PD IV/Diponegoro.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال