Babinsa Hadir Pengukuhan Pokdarkamtibmas RW 06 Sidakaya


Cilacap | Jateng, IMC - Bertempat di balai TPI Bakung, kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap Babinsa Koramil 01/Kota Cilacap, Serka Ali Nurhadi hadiri pengukuhan dan pelantikan Pengurus Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkmtibmas) Pokdar Kamtibmas RW. 06 Kelurahan Sidakaya Cilacap, Selasa (11/12) malam.

Dalam sambutannya, Ketua RW 06 Misran menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para tamu undangan lainnya yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam pengukuhan dan pelantikan Pengurus Pokdarkamtibmas RW. 06 Kelurahan Sidakaya Cilacap malam ini.

Sementara itu, dalam rilisnya Babinsa Kelurahan Sidakaya Koramil 01/Kota Cilacap, Serka Ali Nurhadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pada para tamu undangan yang telah hadir, juga mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua RW 06 Kelurahan Sidakaya yang telah menyediakan tempatnya dalam pengukuhan Pokdarkamtibmas RW 06 ini.

"Pokdarkamtibmas sebagai mitra dari Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas, perannya sangatlah besar dalam menjaga Kamtibmas, sehingga perlu dikukuhkan adanya kesamaan atau keseragaman organisasi,  yaitu Pokdarkamtibmas.

"Organisasi ini akan terus dikembangkan di tingkat Ranting Kelurahan yang lain, sehingga kalo organisasi ini kompak dan begitu besar, maka pelaku kejahatan dapat ditekan," ujar Serka Ali.

Ditambahkan olehnya, sebagai Babinsa Sidakaya, ia mengharapkan Pokdarkamtibmas nantinya menjadi organisasi yang besar dan selalu bersinergi dengan TNI sehingga bisa memberikan sumbangsih dalam membangun keamanan kewilayahan yang lebih kondusif lagi," tutupnya. (Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال