Olahraga Bersama Polres Tanjung Perak Deklarasikan Pemilu Damai

Surabaya, http://www.pewartamadiun.net Kamis (29!11) Mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai, idaman setiap warga bangsa termasuk dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Disamping itu juga mengadakan deklarasi bersama dengan instansi samping, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh partai maupun juga jajaran tiga Pilar

Dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi. Sabtu pagi, 24 Nopember 2018

Bersamaan dengan giat olahraga pagi bersama instansi samping dilanjutkan penandatanganan kesepakatan untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Turut hadir Para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan juga para personil dari Polres dan perwakilan Polsek jajaran.

Sementara undangan yang datang diantaranya yaitu Dandim 0830/ Surabaya Utara Letkol Viliala Ramadhon, Dandim 0831/ Surabaya Timur, perwakilan KPU, perwakilan Bawaslu, Panwascam Asemrowo, Panwascam Semampir, Panwascam Pabean Cantikan, Panwascam Krembangan, Caleg Hanura Asemrowo dan Kenjeran, kepala Kecamatan Krembangan, kepala Kecamatan Semampir Ibu Hindun, PPL Bulak, PPL Sukolilo Baru, PPL Dupak, PPL Ujung, PPL Krembangan Selatan, PPL Perak Utara, PPL Perak Barat, PPL Tanah Kali Kedinding, PPL Bongkaran dan PPL Pegirian.

Diawali dengan doa yang dipimpin Ipda Dhofir yang menjabat sebagai Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Usai berolahraga, Kapolres menyampaikan sambutan. Dia mengatakan secara singkat tujuan deklarasi ini.

“Secara garis besar, kami ingin dukungan dari semua pihak, agar kami benar-benar bisa mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini,” ungkapnya.

Menurutnya, deklarasi semacam ini sudah berulangkali dilakukan sebelumnya. Baik secara perorangan maupun institusi.

“Tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat dan instansi samping, kami tidak akan dapat mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Karena itulah kami meminta dukungan anda semua disini, melalui acara deklarasi ini,” ujarnya.

Setelah sambutan Kapolres dilanjutkan sambutan Dandim Surabayat Timur, dan kemudian diteruskan penandatanganan deklarasi oleh semua undangan yang hadir.

Hingga acara berakhir suasana digambarkan dengan rasa persudaraan sesama anak bangsa tanpa harus melihat memakai baju apa,

Semua terpusat pada pemikiran menciptakan persatuan dan kesatuan dengan kata lain berbeda beda pilihan namun tetap satu bangsa Indonesia sebagai harga mati NKRI . (eks)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال