Motor Vs Pick Up. Satu Pelajar Meninggal Dunia di TKP

Madiun, Pewarta - Sebuah mobil jenis Pick  bernopol AE 8342 SE terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Nopol AE 4079 HI di jalan raya Surabaya–Ponorogo KM 172-173 tepatnya masuk wilayah Desa Kertobanyon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Selasa (20/11/2018) siang.

Akibatnya peristiwa ini, pengendara sepeda motor bernama Pria Pramudito (16) warga Desa Kertosari, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun yang masih berstatus pelajar meninggal dunia di TKP.

Sedangkan Febri Fangestu, bocah berusia 5 tahun yang dibonceng korban mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Sementara, pengemudi Pick Up bernama Salam Hadi Sutrisno (32) warga Ds. Karangwaluh, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo tidak mengalami luka.

"Sementara laporan awal, kendaraan Pick Up dari selatan, sepeda motor dari utara. Korban sudah dibawa ke rumah sakit," kata Bripka Ridwan petugas pos 905 Sekelip usai olah TKP.
Oyik (24), salah seorang saksi mengatakan, pada saat kejadian, dia kebetulan berada sekitar 50 meter di belakang sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

Ia menceritakan, sepeda motor tersebut berjalan di sisi kiri (arah Madiun). Tiba-tiba Pick Up yang dari lawan arah (arah Ponorogo) keluar jalur dan tabrakan pun tak terhindarkan.

"Sepeda motor berjalan di kiri, pas tabrakan saya langsung menghindar, saya lihat Pick Up keluar jalur," kata Oyik yang mengaku dalam perjalanan dari Madiun menuju Ponorogo.

Peristiwa ini sempat menyita perhatian warga. Mereka penasaran ingin melihat dari  dekat kejadian tersebut. Kasus ini dalam penanganan Sat Lantas Polres Madiun. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke Pos Lantas 905 Sekelip. (ant/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال