Kapten Inf Agus Sudarso Perkenalkan Sebagai Danramil 13/Majenang



Cilacap | Jateng, IMC - Berlangsung di aula Koramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap telah dilakukan tatap muka Danramil Kapten Inf  Agus Sudarso beserta Ny. Agus Sudarso sekaligus perkenalan sebagai pejabat Danramil baru terhadap  anggota Koramil 13/Majenang beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14,  Koramil 13/Majenang Jum'at (02/11).

Tujuan kegiatan tersebut yaitu untuk perkenalan pejabat Danramil 13/Majenang  yang baru serta menjalin hubungan yang baik antara masing-masing personil, para ibu-ibu Persitnya dengan Danramil, sehingga diharapkan kegiatan kedepannya bisa berjalan dengan selaras dan baik sebagai satu organisasi yaitu Koramil 13/Majenang.

Dalam kegiatan pengenalan tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan Danramil. Yang pertama, diantaranya beliau berpesan soal keamanan bagi para anggota berserta ibu persitnya.

“Saya selaku Danramil sekaligus sebagai orang tua di Koramil 13/Majenang menyampaikan bahwa kita sebagai ujung tombak satuan harus selalu memperhatikan faktor keamanan dan selalu berhati-hati dalam setiap pergerakan.” Ujarnya.

Selanjutnya, dalam perkenalannya tersebut, dirinya  juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu-ibu Persit, yang mana telah meluangkan waktunya.  Danramil juga berpesan agar para anggota aktif dan kreatif, untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Saya mengajak kepada masing-masing personil dan ibu-ibu Persit untuk memanfaatkan waktu yang ada agar berusaha untuk membuat suatu kegiatan yang positif dan dapat menunjang kesejahteraan keluarga.” imbuh Kapten Sudarso.

Mengakhiri pengarahannya, Danramil berpesan soal kekompakan demi lancarnya tugas ke depan.

“ Marilah kita selalu menjaga kekompakan dan keterbukaan di satuan kita ini, sehingga kegiatan ke depan dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan petunjuk komando atas", tandas  Danramil 13/Majenang Kapten Inf Agus Sudarso. (Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال