Babinsa Koramil Kroya dan Bhabinkamtibmas Amankan Kampanye Calon Kades



Cilacap | Jateng, IMC - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Mujur , Koramil 03/Kroya, Sertu Budi Purwanto bersinergi dengan Bhabinkamtibmas setempat Bripka Tursiman melakukan pengamanan kampanye Pilkades desa Mujur  Calon Kades Nomor urut 01,  Ismail, SH. 02. Ny. Ambarwati dan nomor urut 03. Suwardi.

Bertempat di balai desa Mujur  telah berlangsung kegiatan kampanye calon kepala desa nomor urut 01, 02 dan 03 untuk melaksanakan kampanye dalam bentuk penyampaian visi dan misi calon kepala desa serta minta do'a restu atas pencalonan dirinya sebagai calon kades dalam pilkades desa Mujur saat ini, Rabu (21/11).

Sertu Budi Purwanto selaku Babinsa desa Mujur menghimbau untuk selalu menjaga dan mengendalikan pendukungnya agar tidak terjadi gesekan antar pendukung dan semua warga harus menjaga iklim sejuk jangan sampai terjadi perpecahan antar sesama warga.

"Dalam pesta Demokrasi Pilkades ini diharapkan ke tiga  calon kepala desa dan tim suksesnya mentaati peraturan dalam melakukan kampanye sehingga Pilkades desa Mujur  bisa di laksanakan dengan tertib, aman, damai dan lancar". Kata Budi Babinsa desa Mujur.(Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال