Nenek - nenek Mangkal Di Pasar, Tiga Psk Terjaring Razia

Ngawi,  Pewarta - Tiga perempuan yang diduga berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar Polsek Jogorogo bersama stakeholder lain selama kurang dari sepekan.

Ironisnya, tiga PSK tersebut tidak lagi berusia muda. Bahkan bisa dibilang sudah nenek-nenek. Dua orang berasal dari wilayah Ngawi, seorang lagi dari Sragen, Jawa Tengah.

Masing-masing berinisial Sul (60) warga Desa Gayam, Kecamatan Kendal, Ngawi, Suk (70) warga Desa/ Kecamatan Kendal, Ngawi dan Mam (50) tercatat sebagai warga Desa Karangmojo, Kecamatan Japoh, Sragen, Jawa Tengah.
Mereka diamankan saat sedang mangkal menunggu tamu di dalam pasar Jogorogo pada Jum'at (5/10/2018) malam.

“Sangat memprihatinkan dari operasi itu berhasil menjaring PSK sudah tua-tua. Mereka langsung kita amankan dan kita beri pengarahan sebelum dilimpahkan ke petugas trantib,” ujar Kapolsek Jogorogo, AKP Budi Cahyono.

Ditambahkan Kapolsek, saat diinterogasi rata-rata para PSK yang tergolong sudah nenek-nenek tersebut mengaku menjajakan diri lantaran terhimpit masalah ekonomi.

Meski begitu, apapun alasannya seluruh PSK yang terjaring razia tetap diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (ant/red) - 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال