Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji Menghadiri Pembukaan Pantura Tourism Ekspo 2018

Batang, Jawa Tengah,IMC - Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji menghadiri pembukaan Pantura Tourism Ekspo 2018 bertempat di Pendopo Kabupaten Batang,Sabtu (15/9/18)

Dalam sambutanya Bupati Batang Wihaji tawarkan wisata murah tapi tidak murahan kepada ratusan buyer dan seller yang ikut dalam pembukaan Pantura Tourism Ekspo.

" Wisata di Batang itu murah, Karena tiket masuk obyek wisata rata - rata Rp.5000,-  sesuai dengan Perda, tapi juga ada yang Rp. 3000,- sehingga masih murah meriah," Kata Wihaji 

Kenapa murah lanjutnya, karena untuk menarik wisatawan  sebanyak - banyaknya  dalam  rangka promosi wisata yang merupaka strategi promosi kita. 

" Yang terpenting orang berkunjung dulu ke Batang, setelah menikmati pasti akan kembali lagi ke Batang karena suasana tidak membosankan dan  selalu ada festival yang menarik untuk di kunjungi," Jelas Wihaji 

Disampaikan juga oleh Bupati dalam setiap tahunya, kunjungan wisata di Batang mencapai 500 ribu wisatawan, oleh karena  Itu harapanya dengan even Pantura Tourism Ekspo dapat menarik wisatawan domestik maupun luar negeri yang targetnya sebanyak - banyak. 

" Saya meyakini industri pariwisata tidak mengenal krisis apapun suasananya, tumbuhnya pariwisata dengan sendirinya akan ada simpul - simpul ekonomi baru, karena ada daya beli dan perputaran uang sehingga ada peningkatan ekonomi," Kata Wihaji 

Ia juga berharap di Pantura Tourism Ekspo menjadi gairah baru untuk memperkenalkan dan mempromosikan wisata di Batang karena kita punya Pantai Sigandu, Taman Safari Dolphin Center, Pantai Ujungnegoro, Pantai Celong, Pantai Jodoh, River Tubing Pandansari, Seribu curug. 

" Karena kita memiliki pegunungan maka kita tawarkan wisata yang sejuk, asri yang kedinginanya mencapai 10 derajat seperti di wana wisata Sikembang Agrowisata Teh Pagilaran, Wisata kentang Sigemplong dan Curug lawe air panas di dataran tinggi Dieng," Kata Wihaji.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال