Dandim Brebes Hadiri Pidato Kenegaraan Presiden RI Pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Brebes

Brebes | Jateng, IMC  - Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Brebes untuk mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan HUT RI Ke – 73 tahun 2018 bertempat di Gedung DPRD Kab. Brebes, Kamis (16/08/2018).
 
Rapat Paripurna Istimewa tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Brebes Dr. H. Illia Amin, MM.Pd, turut hadir pula Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, SH, Wakil Bupati Brebes Narjo,SH, dan seluruh anggota Fokorpimda Brebes.

Rapat ini diawali dengan mendengarkan sambutan Ketua DPRD Kab. Brebes dan dilanjutkan dengan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Ir. Joko Widodo yang disiarkan langsung oleh Media Elektronik.

Dalam Pidatonya Presiden RI Ir. Joko Widodo mengatakan” Bahwa perbedaan bukan penghalang bagi pejuang jaman dahulu untuk menggerakkan tenaga pikiran dan keringat demi Indonseia merdeka. Bangsa kita Bangsa tahan banting, bangsa yang terus berprestasi baik kemenangan dan kemajuan.

Pada usia ke 73 tahun ini kita terus bekerja, berikhtiar, berjuang, untuk mengejar prestasi bangsa. Dengan bersyukur dengan mampu memanfaatkan kebhinekaan dan kebudayaan masing-masing untuk jadi sumber energy kemajuan bangsa, jelasnya.

Setalah 73 tahun merdeka kita bekerja nyata untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. Banyak tantangan yang menguji tetapi kita selalu diingatkan para pendiri bangsa untuk bersatu. Mari kita kembali pada semangat berbagi tanpa membedakan asal usul suku dan bangsa, dengan semangat persatuan kita akan mampu menghadapi tantangan menggapai indonesia yang maju dan gemilang. “Tuturnya. (Pendim0713/Brebes)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال