Pemotor Meninggal Terlindas Bus Pariwisata Setelah Gagal Menyalip


Depok, IMC  –  Mencoba menyalib, pemotor tewas terlindas  roda  bus pariwisata di Jl. Raya Muhtar Sawangan, Bojongsari Depok sekitar Pk. 09:00, Senin (9/7/2018).

Pengendara sepeda motor bernama Faried Hasyim (35), karyawan swasta dan warga RT 02/09,  Griya Taman Lestari, Kec. Tanjung Sari, Kab. Sumedang tewas seketika di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan saksi, Agan, 30, anggota Pokdarkamtibmas Polsek Sawangan, saat itu kondisi lalu lintas di Jl. Raya Muhtar Sawangan baik dari arah Depok maupun Bojongsari, Parung cukup ramai.

Dari arah Parung, Bojongsari,  melaju kendaraan bus pariwiwsata B 7325 ZX.  Sesampainya persis di Klinik kesehatan Dr. Abdurahman,  korban Faried Hasyim muncul dari arah berlawanan yaitu Depok.

Diduga sepeda motor merk Honda D 2535 ABC yang dikendarai korban melaju cukup kencang ingin mendahului sejumlah mobil dari arah Depok menuju Sawangan namun saat menyalip ada bus pariwisata B 7325 ZX dari arah berlawan.

"Kondisi jalan yang tidak begitu lebar membuat pengendara sepeda motor diduga tidak menguasai kendaraannya dan bersengolan hingga korban terjatuh ke kolong bus dan terlindas," ujar Mamat, warga sekitar lokasi kejadian.

Faried Hasyim, tewas seketika akibat luka dibagian kepala karena terlindas ban mobil bus.

Sejumlah warga yang melihat kejadian langsung menghentikan bus pariwisata dan mengevakuasi korban ke pinggir jalan serta melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib yang kemudian jenazah korban dibawa ke RS Bakti Yudha untuk divisum.

Kasusnya kini ditangani  Satuan Lalulintas Polsek Sawangan dan Polres Depok. (red/pmj)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال