Patut Acungi Jempol,Kakek ini Semangat Dukung TMMD

Batang | Jateng , IMC - Semangat dan antusiasme kakek 70 tahun ini patut diacungi jempol dalam kerjabakti di lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 Kodim 0736/Batang di desa Semampir Kecamatan Reban Kabupaten Batang,Kamis (26/7/18).

Sunardi 70 tahun, kakek kelahiran desa Semampir itu menjadi teladan warga lainnya yang usianya jauh lebih muda. Meski tubuhnya renta, bukan berarti sudah tidak mau bekerja, namun justru berpartisipasi bergotong-royong dalam kegiatan fisik TMMD Sengkuyung Kodim 0736/Batang.

“Walau sudah tua, saya ingin membantu sekuat tenaga dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan TNI dari Kodim 0736/Batang dan warga. Dengan sukarela saya lakukan bersama warga agar desa kami lebih baik, saya berusaha semampu saya,” ungkap Mbah Sunardi.

“Usia boleh tua, tapi saya bersyukur di masa tua saya ini masih mempunyai tenaga yang cukup untuk ikut membantu bekerja bersama-sama bapak tentara Semangat saya juga ikut semangat,” kata Mbah Sunardi di sela- kegiatan kerja bakti.

Babinsa sertu Yaryono menyampaikan ,bahwa simbah sunardi ini  rajin dan aktif setiap hari dalam kerja bakti sehingga menjadi penyemangat warga lain yang usianya lebih muda,"ucapnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال