Koramil Paguyangan Bersama Warga Cilebur Bangun Jembatan Darurat




 Brebes, Prajurit TNI dari Koramil 11/Paguyangan Kodim 0713/Brebes bekerja sama dengan masyarakat Desa Cilebur, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, bergotong-royong memperbaiki dan memperlebar jembatan darurat sungai cilongkrang. Senin (9/7/18).

Menurut Danramil 11/Paguyangan melalui Bati Tuud Paguyangan Peltu Diono, Jembatan yang sudah tidak layak tersebut merupakan akses jalan yang menghubungkan Dukuh Beran dan Desa Cilibur menuju Paguyangan, sehingga diupayakan segera melakukan gotong royong membangun jembatan darurat dari pohon kelapa, pohon mahoni.

Gotong-royong ini merupakan inisiatif anggota Koramil 11/Paguyangan untuk bersama warga membangun jembatan darurat sehingga aktivitas sehari-hari warga tidak terganggu dan memperlancar akses ekonomi masyarakat,”papar Peltu Diono.

Selain itu, Peltu Diono mengatakan karena penting keberadaan jembatan darurat ini yang sebelumnya hanya dilewati pejalankaki dan sepeda motor, dengan diperlebar bisa dilewati mobil.

Warga mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Brebes segera memperbaiki jembatan tersebut agar aktivitas masyarakat kembali normal.Terutama bagi anak-anak sekolah yang melintasi jembatan tersebut,”pungkasnya. (Pendim0713/Brebes).


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال