FKPPI Bareng Pasiter Kodim Cilacap Berbagi Takjil dan Buka Bersama Anak Yatim Piatu



Cilacap | Jateng, IMC  - Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan dan kebaikan, dengan mengharapkan keridhoan Allah SWT. Hal ini sudah menjadi tradisi saat bulan suci Ramadhan, bertempat di Panti Asuan Yatim Piatu Nurul Iman Jl. Ternate Kelurahan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Pasiter Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Marjono bersama FKPPI berbagi takjil dan buka puasa bersama anak yatim piatu, Rabu (06/06/2018).

Mewakili FKPPI Yono menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kodim 0703/Cilacap yang telah memberikan kesempatan dan ruang bagi FKPPI di Cilacap  dalam berbagi kepada anak yatim piatu.

Agenda bakti sosial pada bulan suci Ramadan rutin dilakukan untuk membantu sesama yang membutuhkan. Untuk Kali ini, bakti sosial dilakukan di Panti Asuan Yatim Piatu Nurul Iman.
Keluarga besar FKPPI Cilacap bekerjasama dengan Kodim 0703/Cilacap mengadakan buka bersama dengan anak yatim piatu dan bagi Takjil.

"Takjil dan makanan buat berbuka, mungkin isinya tidak  seberapa, ini sumbangan murni dari FKPPI Cilacap", katanya.

Pasiter Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Marjono saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini sangat positif dan memiliki nilai ibadah yang cukup tinggi, apalagi dilakukan dibulan suci ramadhan ini.

“Kita sudah mulai sejak awal ramadhan lalu oleh personel Kodim, namun kai ini, anggota FKPPI turut serta dalam membagi-bagikan takjil gratis kepada anak yatim piatu", kata Pasiter.

Ia berharap, kegiatan ini mendapat ridho dan berkah dari Allah S.W.T, sehingga dapat menjadi amal yang baik bagi diri sendiri maupun orang lain untuk akhirat nanti.

"Saya harap kegiatan ini diridhoi oleh Allah S.W.T, sehingga menjadi amal baik bagi kita semua". pungkasnya.(S)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال