Dandim Brebes Salurkan THR Kasad dan Bingkisan Lebaran Pangdam IV/Diponegoro

Brebes | Jateng, IMC - Dalam rangka menyambut Perayaan Idul Fitri 1439 H / 2018 M, Kasad Jenderal TNI Mulyono  memberikan THR kepada seluruh Prajurit dan PNS serta bingkisan bagi Koramil yang berada di daerah rawan bencal, sedangkan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S. Sos. M. Si., memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Penyerahan bingkisan lebaran ini dilaksanakan di Aula Jenderal Sudirman Kodim 0713/Brebes, pada Hari Rabu (7/6), yang diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, kepada perwakilan Prajurit dan PNS Kodim 0713/Brebes.

THR dari Kasad dan bingkisan dari Pangdam IV/Diponegoro, merupakan wujud perhatian dari pimpinan kepada Prajurit/PNS.  Dengan diberikannya THR dan bingkisan lebaran ini, sangatlah bermanfaat bagi Prajurit/PNS dan keluarga dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M.

“Penyerahan THR ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada seluruh anggota militer dan PNS, terkait Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan dirayakan oleh umat Islam,” ungkap Dandim.

THR dari Kasad dan bingkisan dari Pangdam IV/Diponegoro agar bisa digunakan oleh anggota kodim dan keluarganya saat berlebaran," ujar perwira menengah TNI tersebut.

“Kepada seluruh anggota agar THR dan bingkisan tersebut betul-betul dimanfaatkan pada saat Lebaran nanti,” pungkasnya. (Pendim 0713/Brebes).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال