Putra Pase Tersisih di Partai Final. Kalah Dari Aneuk Nanggroe Piala H. Fachrul Razi. Cup



Aceh Utara, IMC - Harapan tim Putra Pase untuk melaju kefinal Piala Senator H. Fachrul Razi Cup Ke-1. Yang akan digelar,  Sabtu  (12/5) Besok pupus sudah. Pasalnya, Tim kesayangan masyarakat  Desa Tanjoeng Ara, Kec.Tanah Jambo Aye, Aceh Utara terpaksa harus menelan pil pahit setelah dihajar Ps. Aneuk Nanggroe dengan skor 2-1, Jum'at (11/5) di Lapangan Aneuk Nanggroe, Gampong Matang Drien, Kec.Tanah Jambo, Kabupaten Aye Aceh Utara. 

Pantauan media ini. Pertandingan ketat antara Kesebelasan Putra Pase.Vs Aneuk Nanggroe dalam tempo 2x40 menit dipimpin Wasit Nurdin. AB. Dua Asistennya Safrizal dan Agus Munandar dari Askab Aceh Utara, disaksikan oleh seribuan penonton yang menghadiri event bergengsi tersebut.

Ps. Aneuk Nanggroe dibabak pertama lebih dulu unggul 1-0. Setelah mendapatkan hadiah Finalti dari dewan juri, dimana salah satu pemain Putra Pase melakukan pelanggaran (Hand Ball) di area kotak pinalti.

Peluang emas dimenit ke 7, tidak disia-siakan Sabirin pemain sayap kanan Ps Aneuk Nanggroe. Gol semata wayang itu tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua pertandingan kedua tim bermain alot dan cepat. Tim Aneuk Nanggroe yang dimotori Mahdi Sinegal, Sabirin, Riki Rahmadana Cs. Berkali-kali menerobos pertahanan Putra Pase, pada menit ke 48, Sabirin pemain lincah ini kembali berhasil menjebol gawang lawannya. Gol ini terjadi akibat kurang cermat pemain bawah lawan saat mengontrol bola. dari umpan terobosan menuju disektor kanan gawang  Putra Pase.

Keunggulan 2-0 Untuk tim tuan  Ps. Aneuk Nanggroe.Tidak membuat pemain-pemain Putra Pase patah semangat. Agung, Noval, Yoyo, Sule, Midun Cs, saling berjibaku berjuang untuk bisa menyamakan kedudukan.

Serangan- demi serangan dilakukan melalui sayap kiri dan kanan, namun hanya menghasilkan
(Korner-kick), tendangan pojok beberapa kali.


Kokohnya pertahanan Ps. Aneuk Nanggroe yang dikawal Rahman, Mora Andika, Erik Saputra, Muslim Ekkuk dkk. Tidak membuat anak-anak Putra Pase  frustasi, pada menit ke.78 menjelang pertandingan berakhir,  Yoyo menerima satu umpan menyilang dari rekannya pemain bawah, langsung saja ia lakukan tendangan keras kearah gawang Ps. Aneuk Nanggroe yang dikawal Fakrurrazi Kuba, gol tersebut memperkecil kekalahan Putra Pase.

Menjelang detik-detik akhir pertandingan pemain-pemain Putra Pase semakin semangat untuk menyamakan kedudukan. Namun waktu sudah berakhir kedudukan tetap 2-1.Untuk kemenangan Tim tuan Ps Aneuk Nanggroe.

Selama  80 menit pertandingan  berlangsung wasit mengeluarkan tiga kartu kuning, dua untuk pemain dan satu untuk penjaga gawang Ps Aneuk Nanggroe.

Seperti diberitakan media ini sebelumnya, Meulaboh FC yang sudah duluan lolos kefinal Piala Senator H.Fachrul Razi Cup, akan berhadapan dengan Ps. Aneuk Nanggroe. Sabtu ( 12/5) Besok sore. Dilapangan yang sama.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال