Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Ketua Umum PROJO Ungkapkan Rasa Syukur Menang di Pengadilan Niaga

Jakarta,  IMC - PROJO mengadakan Buka Puasa bersama dengan anak yatim bertema "Ramadhan Damaikan Anak Bangsa", Senin (21/05/2018), di DPP Projo,  Jl. Pancoran Timur Raya no. 3, Perdatam, Pancoran - Jakarta Selatan.

Acara yang dimulai 2 jam menjelang waktu berbuka itu diawali dengan hiburan Marawis dari Forum Silaturahmi Bangsa,  dilanjutkan dengan tausyiah oleh Uzt.Taufik Damas.

Ketua Umum PROJO, Budi Arie Setiadi dalam sambutannya mengatakan, hari ini sekaligus merupakan peringatan 20 tahun reformasi.  Tepatnya 21 Mei 20 tahun yang lalu, bangsa Indonesia dihadiahi Reformasi, dimana Indonesia bisa maju, demokratis dan adil merata dalam pembangunan, diseluruh pelosok negeri.  

"Saya juga  ingin menyampaikan, bahwa hari ini juga hari yang patut kita syukuri, karena DPP PROJO memenangkan pengadilan Niaga menghadapi para gerombolan," terang Arie. 

"Terimakasih kepada Tim Hukum DPP PROJO, juga kepada rekan-rekan GRC DKI dan teman-teman PROJO, yang selama ini telah mensupport proses hukum yang berlangsung di Pengadilan. Inilah upaya PROJO menghadapi berbagai tekanan dan rong-rongan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Dan dihari yang baik ini kita diberi berkah oleh Tuhan dengan memenangkan PROJO di Pengadilan Niaga", lanjut dia. 

Sementara itu,  Cai Sinaga (Ketua Bidang Perempuan Perempuan DPP PROJO) menambahkan, kegiatan buka puasa bersama hari ini merupakan bagian dari silaturahmi. 

"Supaya kita semua makin 'Guyub'/makin bersatu,  apalagi dalam kondisi seperti sekarang. Akan baik sekali kalau seluruh masyarakat/kelompok menyelenggarakan acara seperti ini dengan menyertakan anak-anak yatim di lingkungan sekitarnya," terang Cai Sinaga. 

"Kita mengikutsertakan anak yatim dari lingkungan terdekat/Pengadegan. Jadi kalau kita menangani yang terdekat dengan kita, dan semua menerapkan dilingkungan masing-masing, semua pasti akan ikut merasakan (kebahagiaan) itu," tukasnya.

Acara yang dihadiri lebih dari 500 undangan itu, diakhiri dengan penyerahan santunan serta bingkisan kepada 50 anak yatim, dan diakhiri dengan Buka Puasa Bersama.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال