Anggota Koramil 01/Subah Bersama Anggota Polsek Laksanakan Sosialisasi Dan Pengarahan Pengamanan Kepada Hansip

Batang | Batang, IMC  - Baminwanwil Koramil 01/Subah Serka Suroso  melaksanakan sosialisasi dan pengarahan pengamanan kepada para Hansip Bertempat di Kantor Desa Gondang Kec Subah, Senin (21/05/2018). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Baminwanwil Koramil 01/Subah Serka Suroso,Bhabinkamtibmas Polsek Subah Aiptu Wisnu Bundowo, Kepala Desa Gondang beserta Perangkatnya, Ketua Bpd Desa Gondang dan Hansip 21 orang.

Kepala Desa Gondang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang dapat menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini sengaja kami undang dari Koramil dan Polsek agar dapat memberikan wawasan kepada Hansip khususnya di Desa kami agar para Hansip dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan selalu semangat,"tuturnya.

Aiptu Wisnu Bundowo mengatakan memang seharusnya ada kegiatan seperti ini agar para Hansip di Desa tergugah untuk bersemangat dalam menjalankan tugasnya yaitu melaksanakan pengamanan di Desanya agar lebih mempunyai dedikasi dan semangat kerja yang tinggi "ucapnya.

sementara itu Serka Suroso  menegaskan bahwa kegiatan semacam ini sangatlah perlu di berikan ke pada para Hansip karena selain memberikan semangat ke padanya akan juga akan memberikan motifasinya dalam melakukan tugas dan tanggung jawabnya, apalagi tahun ini 2018 akan di adakan Pilkada yang pastinya peran para Hansip sangat di perlukan untuk membantu pengamanan di wilayahnya,Pungkasnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال