Diduga Ganguan Jiwa Anak Bunuh Ibu Kandung



Kebumen | Jateng, IMC - Berinsial (Smd) emosi saat keinginannya minta uang yang tidak terpenuhi. Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa ini lalu mengamuk dan membunuh ibu kandungnya, Sutarmi (54) Dukuh Kejayan  RT.005 RW.001 Desa Bocor, Kecamatan Buluspesantren, Kabupaten Kebumen, Jumat (09/03/2018).

Menurut saksi mata, "Sutarmi saat sedang istirahat dibawah pohon Turi ditengah sawah tiba - tiba dipanggil anaknya (Smd) yang berada dijalan, kemudian Sutarmi (korban) menghampiri Smd ketepi jalan.
Tersangka Smd meminta uang sebanyak 500 ribu kepada Sutarmi (korban), namun Sutarmi tidak mempunyai uang sebanyak itu.

Smd (Tersangka)  mengancam korban Sutarmi akan membunuh apabila tidak dikasih uang, dengan ketakutan Korban (Sutarmi) akhirnya lari ke tengah sawah dan lalu  dikerjar oleh tersangka, korban lalu terjatuh di sawah, dengan pikiran kosong si (Smd) mengambil golok yang dibawa di dalam tasnya itu lalu  memenggal kepala korban hingga putus. korban (Sutarmi) dalam kondisi tidak bernyawa lagi", kata Saksi, Slamet (51) Kades Desa Bocor RT.005 RW.001 Kecamatan Buluspesantren,  Kabupaten Kebumen.

"Atas laporannya, tim Polres Kebumen mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP,
Polisi kemudian melakukan penyelidikan. "Keterangan dari saksi korban bahwa anaknya mengalami gangguan jiwa dan sering meminta uang kepada korban.

Dugaan kuat pelakunya anaknya sendiri yang mengalami gangguan jiwa. Pelaku marah karena permintaannya tak dituruti orang tuanya," ungkapnya.
Pelaku kini melarikan diri dan  masih dalam pencarian Polres Kebumen. [ Sty-Red ]

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال