10 November, Veteran RI Mendapat Kado Istimewa Dengan Sebuah Film "Merah Putih Memanggil"




Cilacap, IMC - Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, 10 November 2017 menjadi hari yang istimewa bagi para Legiun Veteran Republik Indonesian di wilayah Kodim 0703/Cilacap karena atas petunjuk Panglima TNI,  Jenderal Gatot Nurmantyo me­reka diberi kesempatan nonton bareng (nobar) film "Merah Putih Memanggil".




Hal tersebut diungkapkan Pasiter Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Joko Yunanto,
"Acara nobar film Merah Putih Memanggil ini atas petunjuk Pang­lima TNI Gatot Nurmantyo melalui Pangdam IV/Diponegoro nobar film "Merah Putih Memanggil" bersama Legiun Veteran dilaksanakan hari ini di Gedung bioskop Cinema Dakota Cilacap, Jumat (10/11).




Dengan menonton film heroik yang bercerita tentang operasi gabungan TNI dalam melakukan pembebasan terhadap sandera dari pembajak kapal pesiar, termasuk WNI dan warga negara asing di suatu negara dengan izin khusus yang hanya berdurasi 48 jam itu, tepat di Hari Pahlawan, diharapkan akan memberi kebahagiaan tersendiri bagi para Legiun Veteran RI.




Sebelumnya, saat nobar perdana di Cinema Dakota Pasiter Kodim Cilacap Kapten Inf. Joko Yunanto mene­gaskan, dengan menonton film “Merah Putih Memanggil" ini masya­rakat mendapat gambaran tentang bagaimana ketangguhan TNI dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Apalagi pada film tersebut terlihat profesionalitas para prajurit TNI  yang berjuang dan menjalankan  tugas Pembebasan sandera  hingga tuntas." Tandas Kapten Joko Yunanto.

Penulis : Srd.Sty

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال