Pendamping Dekan Dilingkungan Universitas Samudra Resmi Dilantik Oleh Rektor



Langsa, IMC - Acara pelantikan Pendamping Dekan Masing-masing Fakultas, Koordinator Jurusan/Prodi dan Satuan Pengawas Internal dilaksanakan di Aula Senat Kampus Universitas Samudra Langsa pada hari Selasa tanggal 14 November 2017.




Acara Pelantikan Pedamping Dekan, Koodinator Jurusan/Prodi dan Satuan Pengawas Internal dihadiri oleh Wakil Rektor l, Wakil Rektor ll, Wakil Rektor lll, Anggota Senat Akademik, Dekan, Wakil Dekan, , Kabiro, Kabag, Kasubag, mitrakerja Universitas Samudra dan tamu undangan lainnya.

Rektor Universitas Samudra Langsa Dr. Bachtiar Akob, S.Pd., M.Pd., resmi melantik Pendamping Dekan,Koordinator Jurusan/Prodi dan Satuan Pengawas internal Universitas Samudra Langsa.

Nama-nama yang dilantik pendamping Dekan, Koordinator Jurusan dan  Satuan Pengawas Internal yaitu Mhd. Bahlian, SH., MH., Drs. Muhammad Natsir, MH., Nurlina Hanum, SE., M.Si., Muhammad Rizal, SE., MM., Ir. Rosmaiti, MP.,  Ir. Hanisah, MP., Drs. Teuku Junaidi, M.Pd., Dra. Elfrida, M.Pd., Asmadi Suria, ST., MT., Asnawi, S.Pd., M.Pd., Dr. Yusi Amdani, SH., MH., Syamsul Bahri, S. P., MP., Adi Bejo Suwardi, S.Si., M.Si., Guntur Arie Wibowo, S.Pd., M.Pd., dan Tuti Meutia, SE., M.Si.

"Kepada pejabat yang baru dilantik untuk fokus dalam program-program yang telah dibuat yaitu peningkatan kualifikasi dosen, produktifitas dosen, tata kelola universitas dan prestasi mahasiswa.Ia menyadari dalam mengemban tugas dan amanah akan dihadapkan pada persoalan-persoalan dan permasalah kelembagaan, kepegawaian dan akademik, yang tak kunjung berakhir," ungkap Rektor. 




Maka dari itu, ia meminta kerjasama dan kebersamaan secara kolektif agar mampu mengatasi segala bentuk permasalahan maupun hambatan.Ia menekankan untuk serius dalam menjalankan amanah yang kita emban ini guna memajukan Unsam Demi Kejayaan Bangsa. Disamping itu, ia berharap untuk mengembangkan dan meningkatkan pembangunan fakultas serta sistem informasi yang semakin berkualitas.



Penulis : Bambang Herman
Penyunting : Yudi

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال