Kasdim Cilacap Menekan Agar Kebijakan Pimpinan Sampai Pada Elemen Terbawah


Cilacap, IMC - Guna meningkatkan kinerja satuan yang ada dibawahnya, Komandan Kodim 0703/Cilacap melalui Kasdim Mayor Inf. Ahmad Rofiq Alfian, pimpin rapat Staf yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf serta Para Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap bertempat di Ruang Data Makodim 0703/Cilacap, Senin (04/09).




Rapat Staf ini dilakukan sebagai evaluasi program kerja yang telah dan akan dilaksanakan baik oleh Staf maupun satuan Koramil jajarannya. Melalui evaluasi ini akan diketahui segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan suatu kegiatan dan hal yang perlu segera diperbaiki, sehingga hasil evaluasi ini dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan kegiatan kedepan.

Pada Rapat Staf ini, Kasdim 0703/Cilacap mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan. Namun demikian ada beberapa hal yang menjadi bahan evaluasi guna perbaikan satuan kedepan.


Kasdim Mayor Inf. Rofiq Alfian, menyampaikan bahwasanya ada beberapa kegiatan yang perlu segera dibenahi dan ditindaklanjuti dalam waktu dekat ini agar apa yang menjadi penekanan dari pimpinan atas sampai ke unsur paling bawah. Kedepan, setiap kegiatan apapun maksimalkan seluruh Prajurit agar setiap penekanan maupun kebijakan pimpinan sampai ke unsur paling bawah.

Selain itu, melalui kegiatan rapat ini diharapkan seluruh Staf dan Koramil dapat saling memberikan informasi dan masukan yang dibutuhkan, sehingga masing-masing Staf dan Koramil akan memperoleh masukan yang proporsional untuk menyempurnakan dalam proses perencanaan dan pelaksanaan tugas kedepan. 

Penulis : Sutaryo-Pendim0703/Clp
Editor : Evriani

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال