Doa Bersama HUT Korem 071/Wk Ke-56 Dipimpin Oleh Kasdim Cilacap



Cilacap, IMC - Rangkaian kegiatan  HUT Korem 071/WK ke-56, Kodim 0703/Cilacap gelar doa bersama yang berlangsung di Mushola At Taqwa Makodim 0703/Cilacap, doa bersama ini dipimpin langsung Kasdim 0703/Cilacap, Mayor Inf. Rofiq Alfian, Kamis (31/08).




Sebelum doa bersama dimulai, Kasdim 0703/Cilacap, Mayor Inf. Rofiq Alfian berpesan, sebagai anak bangsa Indonesia yang baik, sebaiknya kita mengetahui sejarah masa silam hal ini bertujuan supaya jiwa patriotisme kita tetap terjaga dan juga bisa menghargai semua jasa dari pahlawan yang telah membela NKRI, dan gugur di medan perang.

Akan tetapi, selain kita mengetahui sejarah perjuangan, kita pun sebaiknya meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mengisi waktu yang ada ini ,dengan perbuatan yang baik dan mengharumkan bangsa dengan prestasi baik.


“Sekarang ini kita hidup ditanah air yang sudah merdeka, sehingga kita jangan lupa untuk bersyukur dan berterima kasih kepada jasa para pahlawan atau pendahulu kita,sehingga kita sebagai bangsa Indonesia disegani oleh bangsa lain," terang Kasdim.

"Kita sangat berharap, agar Korem 071/WK tetap eksis dan mengayomi Kodim-Kodim jajarannya, serta senantiasa maju dalam segala bidang maupun prestasi. Karena, bagaimanapun juga, Korem 071/WK adalah kebanggaan kita semua sebagai bagian yang tidak terpisahkan," ungkapnya.

"Korem 071/WK adalah keluarga besar kita. Untuk itu, mari kita dukung sepenuhnya program-program atau kegiatan yang diadakan, baik yang Program maupun yang non Program," tandas Mayor Inf Rofiq Alfian.

Doa bersama dalam rangka HUT Korem 071/WK sudah berlangsung secara rutin dari tahun ke tahun dan merupakan rangkaian kegiatan yang terus dilakukan Kodim 0703/Cilacap. Seperti biasa, doa bersama diadakan bersamaan tabur bunga berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sureng Rono. (Srd.Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال