Rangkaian Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Kabupaten Cilacap Ditutup Tarian Maomere




Cilacap, IMC - Senam Maomere dari pelajar Sekolah Dasar Kecamatan Cilacap Tengah dan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, ditampilkan Senam untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-72 Republik Indonesia, Kamis (17/8).

Pementasan senam Maomere dilaksanakan di alun-alun Kabupaten Cilacap seusai upacara pengibaran bendera merah putih HUT RI Ke 72.


Ratusan warga dari Cilacap memadati alun - alun untuk menyaksikan beragam atraksi budaya yang dibawakan pelajar dari tingkat sekolah dasar sampai sekolah menengah atas di wilayah Cilacap.



Pelajar SD juga menampilkan Senam Maomere nuansa Merah Putih
Pelajar sungguh berkreasi dalam memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia di tingkat Kabupaten Cilacap.

Sebanyak 535 siswa siswi dari SD nampak mengenakan pakaian merah putih serta memegang bendera merah putih. Acara berlangsung seru karena masyarakat  turut berjubel menyemarakkan acara di salah satu rangkaian HUT RI Ke 72.

Sementara itu, Rahma (10) salah seorang siswi dari SD N yang ada di Kecamatan Cilacap Selatan mengungkapkan, kegiatan tarian maimere ini untuk mempererat jalinan persaudaraan antar teman agar tetap kompak dan solid dalam belajar. (Adn/Sty/Pendim0703Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال