Kajati Sul-Sel Hadiri Penganugrahan Satya Lencana Bagi PNS Pemprov Sul-Sel



Makassar, IMC - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan ( Kajati-Sulsel ) Dr. Jan Maringka menghadiri Penganugrahan Tanda Kehormatan Satya Lencana dari Pemerintah Pusat dalam rangka Hari Proklamasi RI Ke-72 kepada 300 orang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah provinsi  Sul-sel berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubenur Sul-sel, Makassar, Rabu (16/8/2017).
Penganugrahan diberikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Syahrul Yasin Limpo atas nama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Diberikan kepada mereka yang mengabdi selama 30 tahun sebanyak 89 orang, 20 tahun sebanyak 157 orang dan sepuluh tahun sebanyak 54 orang. 


Syahrul dalam pengucapan pendahuluan pemberian penghargaan mengatakan ini merupakan wujud penghargaan pemerintah terhadap pengabdian yang telah diberikan. 
"Ini bukan hadiah tetapi merupakan penghargaan pemerintah atas pengabdian, kerja keras dan dedikasi anda," kata Syahrul seperti di lansir pemprov Sulsel.
Dia mengatakan bahwa pemberian penghargaan melalui seleksi dengan memperhatikan catatan administrasi, syarat ketentuan, track record penerima. 
Para penerima diharapkan menjadi teladan bagi ASN/PNS lainnya. Serta memiliki semangat dan pengabdian yang lebih tinggi lagi. 
Kajati Sulsel Dr. Jan Maringka usai menghadiri Penganugrahan Satya Lencana melalui sambungan washap Informasi dan Teknologi menyatakan, Jelang HUT-RI kita tingkatkan Konsolidasi, Sul-Sel Bisa  yang lain pasti Bisa.
Selain Gubernur Syahrul yang hadir juga Wakil Gubernur Agus Arifin, Kajati Sulsel Dr. Jan S Maringka, Sekda Sulsel, Ketua DRPD, Kapolda, Pangdam dan sejumlah Pejabat Tinggi di lingkungan PemProv Sul-Sel. (Muzer)

Laporan Wartawan IMC Muzer

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال