Upacara Bendera dan Pelepasan Anggota Yang Pindah Satuan Kodim 0712/Tegal



Tegal, IMC - Kodim 0712/Tegal melaksanakan Upacara Bendera hari senin yang diikuti oleh seluruh anggota baik militer maupun ASN di jajaran Kodim 0712/Tegal serta Satdisjan diwilayah Kodim 0712/Tegal yang dilanjutkan dengan pelepasan anggota Kodim 0712/Tegal yang melaksakan pindah satuan, Senin (24/7/2017).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono, Komandan upacara Kapten Kav Mucholim dan petugas pengibar bendera serta pengucap sapta marga dari anggota Koramil 06/Kramat. Sedangkan anggota yang dilepas antara lain Serda Supriono dan Serda Teguh Ariyanto yang akan bertugas di satuan baru.


Dalam organisasi TNI-AD perpindahan anggota adalah merupakan hal biasa sesuai kebutuhan organisasi dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan satuan. 

Dalam amanatnya Kasdim 0712/Tegal mengharapkan agar anggota yang pindah satuan sesegera mungkin menyesuaikan dengan satuan yang baru dan juga tidak melupakan satuan Kodim 0712/Tegal dan tetap menjaga nama baik Kodim 0712/Tegal dimanapun bertugas.

Setelah upacara bendera acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan serta ucapan selamat oleh seluruh anggota dan persit Kodim 0712/Tegal kepada anggota yang pindah satuan. (Teguh Andi Sasono)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال