Pameran Bonsai Ramaikan Spasma 2017 Kabupaten Madiun



Madiun, (pewarta) - Dalam rangka meriahkan hari jadi kabupaten Madiun ke – 449 Komunitas Bonsai Kabupaten Madiun menggelar Pameran Bonsai 2017 yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga yang digelar tanggal 22 sampai dengan 25 Juli 2017 di halaman pusat Pemerintah Kabupaten Madiun di Mejayan, Sabtu, 22/7/2017 

Pameran Bonsai Dalam acara (Spasma Sepasar Ing Madiun) meriahkan Hari Jadi Kabupaten Madiun ke – 449 bekerjasama dengan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Madiun digelar pada tanggal 22 – 25 juli 2017. Ratusan tanaman bonsai dari berbagai daerah di eks – karesidenan Madiun maupun Jawa Timur  dan Jawa Tengah akan dipamerkan di area Alun – Alun Mejayan kabupaten Madiun.

Sebanyak 200 bahkan lebih tanaman bonsai ini diikuti penggemar atau penghobi bonsai dari berbagai daerah di Jawa Timur. PPBI juga akan mengadakan kontes penilaian bonsai tingkat lokal. Berbagai jenis tanaman seperti santigi, beringin, sisir, cemara, dolar dan tanaman khas dari berbagai daerah di Indonesia bahkan dari mancanegara juga meramaikan pameran ini.



“Kegiatan pameran bonsai ini sangat menarik perhatian kita, karena melalui kegiatan pameran bonsai di kabupaten Madiun ini kita dapat melihat secara langsung keunikan dari kreasi bonsai yang ditampilkan oleh peserta. Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak dalam hal ini Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Madiun yang telah bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), sehingga acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses,” papar Herman Santosa ketua PPBI Cabang Madiun..

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال