KASDIM 0703/CILACAP : GNIB SEBAGAI SARANA STRATEGIS UNTUK WUJUDKAN CILACAP YANG BERSIH DAN SEHAT




Cilacap, IMC - Dalam upaya meningkatkan dan mengkampanyekan Gerakan Nasional Indonesia Bersih Kodim 0703/Cilacap melaksanakan Gotong Royong bersama dengan personel LANAL, Polres dan Satpol PP serta Masyarakat Cilacap dengan sasaran pembersihan lingkungan di lapangan ex Batalyon 405 jalan Jenderal Soedirman Cilacap, serta fasilitas umum lainnya, Rabu (12/07).
                                                  
Kasdim 0703/Cilacap, Mayor Inf. Rofiq Alfian mengatakan,
Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung aksi gerakan Nasional Indonesia Bersih dilingkungan Kabupaten Cilacap, untuk mewujudkan Indonesia Bersih tahun 2017 ini.

"Sehingga diharapkan semua elemen masyarakat tergerak untuk menyukseskan gerakan nasional Indonesia bersih sebagai sarana yang strategis untuk mewujudkan Kabupaten Cilacap yang bersih dan sehat," terang Kasdim.


Apresiasi positif juga diberikan pada warga setempat yang rela meluangkan waktunya untuk ikut turut serta dalam agenda rutin gerakan nasional Indonesia bersih ini. Pelaksanaan ini sendiri bertujuan mendorong masyarakat untuk hidup bersih dan nyaman, terutama keberadaan lingkungan hidup disekitarnya. (Sty - Pendim0703Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال