KASDIM 0712/Tegal Pimpin Korp Raport Perwira MPP Kodim 0712/Tegal

Tegal, IMC – Dandim 0712/Tegal Letkol Kav. Kristiyanto, S.Sos. diwakili Kasdim Tegal Mayor Inf. Sugihartono pimpin acara Korp Raport Danramil 18/Pagerbarang Kapten Inf. Durochim dan Kapten Infm Ngatiyo Perwira MPP Kodim 0712/Tegal yang dilaksanakan pada hari selasa Jumat 23 Juni  2017 Pukul 09.00 Wib Bertempat di Indor lapangan tenis Makodim 0712/Tegal.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Perwira Staf, Danramil, Bintara dan Tamtama serta Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXII Dim 0712/Tegal.

Dalam sambutanya Kasdim 0712/Tegal mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapten Inf Durochim dan Kapten Inf Ngatiyo atas dedikasinya yang tanpa pamrih menjalankan tugas-tugasnya sampai akhir masa pengabdiannya selama ini, dan kepada keluarga yang telah setia mendampingi saudara baik suka maupun duka hingga mampu melalui kehidupan dilingkungan prajurit sampai menjelang purna ini. 

"Setelah memasuki masa pensiun diharapkan masih tetap berjiwa prajurit yang tetap kuat, tegar, berwibawa selalu siap untuk mengabdi kepada masyarakat dan harus bisa menjalin hubungan silahturahmi dengan prajurit yang masih aktif tetap terjaga dengan baik.” Kata Mayor Inf Sugihartono.

"Saya berharap Masa Persiapan Pensiun (MPP) digunakan sebaik mungkin dan setelah Pensiun Kapten Inf Durohim dan Kapten Inf Ngatiyo tetap menjadi bagian dari Keluarga Besar Kodim 0712/Tegal, pesannya.

Kegiatan Korp Raport dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata, Ucapan Selamat dari seluruh perwira kodim, anggota dan ibu persit serta pemberian Kenang-kenangan. (Teguh )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال