Forpimda Kabupaten Ponorogo Safari Romadhon Di Kec. Bungkal

Ponorogo, (pewarta) -  Kegiatan mengaji dan lain lain serta dalam waktu ke depan pengurus masjid akan membangun asrama Santri putri, maka dari itu mohon perhatian dar Pemerintah Daerah. Itulah yang disampaikan oleh Bapak Suroto Pengurus Pengurus Masjid KH. Abdul Mu'in kepada Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni pada saat beliau melaksanakan Safari Romadhon bersama forpimda Ponorogo di Masjid KH. Abdul Mu'in Dukuh Munung Desa Munggu Kec Bungkal Kab Ponorogo. Inggu malam(11/6/17)

Bupati beserta rombongan Forpimda Kab Ponorogo tiba di Masjid KH. Abdul Mu'in di sambut oleh Muspika Kec Bungkal Kades Munggu dan Takmir Masjid KH. Abdul Mu'in, Toga Tomasy Desa Munggu.

Kegiatan diawali dengan Sholat Isya' dan Sholat Tarawih berjamaah yang dipimpin oleh Imam Masjid KH. Abdul Mu'in Bapak H. Achmad Muhsin.

Selesai Sholat Taraweh Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni berkesempatan menyampaikan beberapa patah kata bahwa Kh abdul Mu'in ini merupakan salah satu 5 Murid pondok Tebu ireng, dan alhamdulillah Gus Muhsin sukses mendirikan pondok pesantren putra putri meneruskan perjuangan Almarhum KH. Abdul Mu'in. maka dari itu tadi di sampaikan oleh pengurus bahwa akan menambah asrama putri, maka saya persilakan kepada Pengurus untuk mengajukan Proposalnya.

Pada kesempatan itu pula Bupati Ponorogo berkenan menyerahkan batuan kepada Takmir Masjid KH. Abdul Mu'in dan dari Ketua Baznas Kab Ponorogo menyerahkan kepada UPZ ( Unit Pengumpul Zakat ) Kec Balong dan Takmir Masjid KH. Abdul Mu'in

Turut dalam rombongan Safari Bupati, Wakil Bupati Ponorogo DR. H. Soedjarno. MM, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto.SE, Kapolres Ponorogo diwakili Waka Polres Ponorogo Kompol Suharsono. SH, Sekda Kab Ponorogo DR. Drs. Agus Pramono, SH.MM, Asisten I Pemkab Ponorogo H. Siswanto. MM, Sekwan DPRD Kab Ponorogo Drs. Suko Kartono. MM, Jajaran SKPD Kab. Ponorogo, Muspika Kec Bungkal, Kades Munggu Bapak Sukamto beserta Perangkatnya, Pengurus Baznas ( Badan Amil Zakat Nasional ) Kab Ponorogo Bapak Muslih, Pengurus MWCNU Kec Bungkal bapak Lukmanul Hadi. S. Sos. beserta Banom banomnya (GP. Ansor dan Banser).(must oen/sat)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال